Senin, 27 Agustus 2012

It'S AMAZING !!!!


                Hari ini tanggal 26 Agustus 2012 tepat sekali di hari minggu adalah hari pertama aku masuk kelas perdana di USB School sekolah bisnis gratis yang didirikan oleh seorang motivator besar Victor Asih yang sekaligus merupakan penulis best seller buku 8 langkah menuju ke langit. Sebelum aku bisa masuk ke kelas perdana yang diminati ribuan orang yah cukup menguras tenaga dan pikiran karena aku harus berfikir beberapa kali agar aku bisa mengikutinya dengan baik dan serius. Dannnnn akhirnya aku bertekad bulat untuk mengikutinya.
Sebelumnya aku mengikuti seminar yang diakan oleh pihak USB dan hasilnya sangat amazing  banyak sekali inspirasi yang akan aku kembangkan kelak jika aku dapat masuk USB aku berharap dan terus berharap aku bisa masuk dan bersekolah di USB. Bukan masalah gratis dan tidak nya yang terpenting niat yang ada dalam diri dan hati kita apakah kita akan serius atau hanya main-main mengikuti teman jawabku dari hati yang terdalam. Hari demi hari setelah berakhirnya seminar itu tiba saatnya hari tes dimana penentuan diterima atau tidaknya USB School . Aku datang dengan Silvya Rachmawati teman seperjuanganku dari SMA dimana ada dia pasti ada aku. Hehe :D
Setelah beberapa hari menunggu hari ini seharusnya adalah pengumuman kelulusan USB School dan pada saat itu temanku Silvya Rachmawati sudah dinyatakan lulus dan bisa langsung mengikuti kelas perdana pada tanggal 26 Agustus 2012. Hati aku tak menentu sudah pasrah dengan keputusan yang akan terjadi nanti. Malam hari nya aku berdo’a sebelum tidur:
“Ya Alloh jika yang terbaik aku lulus berikan kesempatan itu.Aminn”
                Tak disangka setelah aku b angun dari tidur yang cukup panjang aku cek handphone ku itu adalah rutinitasku setiap bangun pagi .hehehe. Dan ada pemberitahuan pada inbox handphoneku dari nomor yang tidak aku kenali setelah aku buka
                “ Selamat Anda Lulus dalam seleksi USB...”
                Alhamdulilah jawabku sedikit keras akhirnya rasa gelisahku terbayar ya Alloh alhamdulilah puji syukur.

                Dan itulah kisahku menuju gerbang kesuksesan yang akan kutempuh insyaalloh. Amiinn.


Astri Permatasari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar